Dapatkan Kulit Putih, Lembut, dan Sehat Dengan Produk Velvy

Dapatkan Kulit Putih, Lembut, dan Sehat Dengan  Produk Velvy

Memiliki kulit putih adalah dambaan setiap wanita, khususnya wanita Asia. Wanita Asia memiliki standar kecantikan dengan memiliki kulit putih. Di China sejak Dinasti Han (202 SM - 220 M) kulit putih telah dianggap menjadi standar kecantikan wanita. Bahkan ada pepatah China kuno yang berbunyi "kulit putih dapat membantu menyembunyikan 100 kekurangan lainnya dalam penampilan Anda." 

Hampir sama dengan China, Jepang juga menjadikan kulit putih sebagai standar kecantikan wanita. Jepang juga mempunyai pepatah yang berkaitan dengan kulit putih yang berbunyi "kulit yang putih menyembunyikan tujuh cacat.". Sama halnya dengan orang China dan Jepang, orang Korea juga menjadikan kulit putih sebagai standar kecantikan wanita. Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Di Indonesia, kulit putih dianggap sebagai simbol status sosial, kekuasaan, kekayaan, dan terutama sekali kecantikan.  Sedangkan kulit gelap dianggap jelek, atau tidak sehat. Bahkan sebuah survei menyebutkan satu dari empat remaja di bawah 18 tahun merasa bahwa lebih penting memiliki kulit putih daripada merasa bahagia. Keinginan wanita memiliki kulit putih diperkuat dengan anggapan pria lebih tertarik dengan wanita berkulit putih.

Tentu saja wanita akan merasa sangat berbahagia sekali jika memiliki kulit putih, lembut, dan sehat. Oleh karena itu wanita membutuhkan perawatan kulit yang mampu mewujudkannya. Kabar baiknya sudah ada produk kecantikan yang mampu mewujudkan keinginan tersebut. Produk kecantikan yang bisa memujudkan wanita memiliki kulit putih, lembut dan sehat adalah produk dari Velvy.

Velvy memiliki 4 jenis produk yang bisa membantu wanita mewujudkan keinginan memiliki kulit putih, lembut, dan sehat yaitu lotion susu kambing, sabun susu kambing, scrub susu kambing, dan minyak pohon teh. Setiap produk tersebut memiliki varian dengan manfaat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Berikut penjelasannya :
Lotion Susu Kambing
Lotion Susu Kambing memiliki 5 Varian, yaitu :
1.   Velvy Goat’s Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil, varian ini memiliki manfaat melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman GRAPE yang menyegarkan dan bermanfaat untuk meregenerasi sel, HYDROLIYZED SILK yang menjaga kelembaban, serta VITAMIN C untuk kulit cerah 2x lebih cepat.
Lotion Susu Kambing

2.   Velvy Goat’s Milk Body Lotion Royal Jelly & Sun Flower, varian ini memiliki manfaat melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman yang menenangkan dan manfaat ROYAL JELLY sebagai sumber nutrisi komplit serta SUNFLOWER yang menjaga elastisitas kulit.
Lotion Susu Kambing

3.   Velvy Goat’s Milk Body Lotion Rosehip Seed Oil & Peach, varian ini memiliki manfaat melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman ROSEHIP SEED OIL yang memberi semangat dan bermanfaat untuk mengencangkan kulit, serta PEACH yang menyamarkan noda hitam.
Lotion Susu Kambing

4.   Velvy Goat’s Milk Body Lotion Licorice & Shea Butter, varian ini memiliki manfaat melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman LICORICE yang bermanfaat untuk mencerahkan, serta SHEA BUTTER yang melembabkan.
Lotion Susu Kambing

5.   Velvy Goat’s Milk Body Lotion Green Tea & Aloe Vera, varian ini memiliki manfaat melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman GREEN TEA yang menyejukkan dan bermanfaat sebagai antioksidan dan anti-ageing, serta ALOE VERA yang menyegarkan kulit
Lotion Susu Kambing

Sabun Susu Kambing
Sabun Susu Kambing  memiliki 5 Varian, yaitu :
1.   Velvy Goat’s Milk Shower Cream Silk & Grape Seed Oil, varian ini memiliki manfaat membersihkan kulit tubuh dengan manfaat Arbutin dari SILK yang menghambat pigmentasi sehingga kulit cerah serta GRAPE SEED OIL yang menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit cerah 2x lebih cepat.
Sabun Susu Kambing

2.   Velvy Goat’s Milk Shower Cream Royal Jelly & Sun Flower, varian ini memiliki manfaat membersihkan kulit tubuh dengan manfaat ROYAL JELLY yang merupakan sumber nutrisi komplit serta SUNFLOWER yang mempertahankan kelembaban dan menjaga elastisitas kulit.
Sabun Susu Kambing

3.   Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach, varian ini memiliki manfaat membersihkan kulit tubuh dengan manfaat ROSEHIP SEED OIL yang mengencangkan kulit dan PEACH yang melembabkan dan menyamarkan noda hitam.
Sabun Susu Kambing

4.   Velvy Goat’s Milk Shower Cream Licorice & Shea Butter, varian ini memiliki manfaat membersihkan kulit tubuh dengan manfaat LICORICE yang menyegarkan dan mencerahkan, serta SHEA BUTTER yang melembabkan kulit.
Sabun Susu Kambing

5.   Velvy Goat’s Milk Shower Cream Green Tea & Aloe Vera, varian ini memiliki manfaat membersihkan kulit tubuh dengan manfaat GREEN TEA yang kaya akan antioksidan dan anti-ageing, serta ALOE VERA yang melembabkan dan menyegarkan kulit.
Sabun Susu Kambing

Scrub Susu Kambing
Scrub Susu Kambing memiliki 5 varian, yaitu :
1.   Velvy Goat’s Milk Body Scrub Silk & Grape Seed Oil, varian ini memiliki manfaat mengatasi kulit kusam dengan butiran scrub yang melimpah sekaligus melancarkan peredaran darah, dengan kandungan Hydrolyzed Silk yang menjaga kelembaban, Vitamin C yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas, serta Grape Seed Oil yang menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit cerah 2x lebih cepat.
Scrub Susu Kambing

2.   Velvy Goat’s Milk Body Scrub Royal Jelly & Sun Flower, varian ini memiliki manfaat mengatasi kulit kusam dengan butiran scrub yang melimpah sekaligus melancarkan peredaran darah, dengan Royal Jelly sebagai sumber nutrisi komplit serta Sunflower yang menjaga elastisitas kulit.
Scrub Susu Kambing

3.   Velvy Goat’s Milk Body Scrub Rosehip Seed Oil & Peach, varian ini memiliki manfaat mengatasi kulit kusam dengan butiran scrub yang melimpah sekaligus melancarkan peredaran darah, dengan kandungan ROSEHIP yang mengencangkan kulit dan PEACH yang melembabkan dan menyamarkan noda hitam.
Scrub Susu Kambing

4.   Velvy Goat’s Milk Body Scrub Licorice & Shea Butter, varian ini memiliki manfaat mengatasi kulit kusam dengan butiran scrub yang melimpah sekaligus melancarkan peredaran darah, dengan kandungan LICORICE yang menyegarkan dan mencerahkan, serta SHEA BUTTER yang melembabkan.
Scrub Susu Kambing

5.   Velvy Goat’s Milk Body Scrub Green Tea & Aloe Vera, varian ini memilki manfaat mengatasi kulit kusam dengan butiran scrub yang melimpah sekaligus melancarkan peredaran darah, dengan Green Tea yang kaya akan antioksidan, Aloe Vera yang melembabkan dan menyegarkan kulit, dan kolagen yang menjadikan tekstur kulit lebih kenyal
Scrub Susu Kambing

Minyak Pohon Teh (Tea Tree Oil)
Tea tree oil bukan berasal dari tanaman yang sama dengan teh yang biasa dijadikan minuman, melainkan berasal dari tanaman Australia melaleuca alternifolia. Tea Tree Oil memiliki 3 varian, yaitu :
1.   Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Tropical Citrus Mint & Aloe Vera 1000ml, varian ini memiliki manfaat gel pembersih tubuh dengan busa dan aroma Tropical Citrus, Mint & Aloe Vera yang menyegarkan untuk kulit bersih, segar dan lembut. Untuk melembabkan kulit dan membantu melindungi dan memelihara kulit. Serta kaya membersihkan pori-pori. Miliki kulit indahmu dengan AUSTRALIAN TEA TREE OIL yang berfungsi sebagai, anti bakteri dan antioksidan , untuk menjaga kesehatan kulit dan tampak muda berseri.
Minyak Pohon Teh (Tea Tree Oil)

2.   Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Calendula & Chamomile (Romance Dream) 1000ml, varian ini memiliki manfaat gel pembersih tubuh dengan busa dan aroma Calendula dan Chamomile yang menghaluskan, melembutkan, dengan aroma mempesona yang menenangkan.
Minyak Pohon Teh (Tea Tree Oil)

3.   Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Peony & Magnolia (Endless Beauty) 1000ml, varian ini memiliki manfaat manjakan kulit indahmu dengan keharuman floral dari Peony dan Magnolia yang membantu melembutkan dan melembabkan kulit.
Minyak Pohon Teh (Tea Tree Oil)

Alasan Memilih Velvy
Ketika memilih suatu produk tentunya kamu butuh alasan yang melandasi keputusan kamu memilih produk tersebut, untuk produk Velvy setidaknya 4 alasan ini bisa memperkuat keputusan kamu dalam memilih Velvy, yaitu :
Alasan Memilih Velvy

1.   Tidak ada penambahan SLS
SLS adalah jenis surfaktan yang sangat kuat dan umum digunakan dalam produk-produk pembersih noda minyak dan kotoran. Sebagai contoh, SLS ini banyak ditemukan dalam konsentrasi tinggi pada produk-produk industri seperti pembersih mesin (engine degreaser), pembersih lantai, dan shampo mobil. SLS digunakan dalam kadar rendah di dalam pasta gigi, shampo dan busa pencukur.
2.   Tidak ada penambahan paraben
Paraben adalah bahan pengawet yang paling banyak digunakan dalam produk kosmetik, kimia, dan makanan. Paraben adalah ester dari asam p-hidroksibenzoat. Jenis paraben yang paling umum digunakan dalam produk kosmetik adalah methylparaben, propil, dan butylparaben.
3.   Halal
Produk yang dijual wajib lulus sertifikasi halal sebagai syarat untuk memperoleh label halal. Label halal ini gunanya memberikan rasa aman bagi para konsumen, khususnya muslim. Sebagai jaminan untuk mereka yang muslim kalau produk yang mereka konsumsi tersebut aman dari unsur yang tidak halal dan diproduksi dengan cara halal dan beretika..
4.   Tidak dicoba kepada hewan
Produk yang mencantumkan “not tested on animals” itu bermakna tidak ada hewan yang dijadikan subyek percobaan untuk produk yang dihasilkan. Inilah adalah bentuk dukungan terhadap aktivis pencinta hewan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar